Berita

Siswa SMA Pradita Dirgantara Laksanakan Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 6 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
foto bersama SMA Pradita Dirgantara dengan Kasibinpers stlh vaksin
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta. Lanud Smo. Sebagai upaya percepatan penanganan covid-19 khususnya kepada kelompok usia 12-17 tahun, siswa SMA Pradita Dirgantara dari Panda Lanud Adi Soemarmo kelas X, XI dan XII melaksanakan vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo,  Senin (12/7)

Dunia pendidikan merupakan salah satu yang terdampak akibat adanya pandemi covid yang sampai saat ini belum berakhir. Selain hal tersebut juga karena maraknya kasus covid-19 pada anak, menjadi pertimbangan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo melaksanakan vaksin kepada siswa SMA Pradita Dirgantara.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, dengan menerapkan protokol kesehatan para siswa dengan tertib mengantri sesuai proses untuk mendapatkan vaksin. Kegiatan vaksinasi untuk siswa Pradita Dirgantara ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 12 sampai dengan 14 Juli 2021. Sejumlah 93  siswa yang belum melaksanakan vaksin.

Diharapkan setelah para siswa mendapatkan vaksin, kegiatan belajar mengajar di SMA Pradita Dirgantara dapat berjalan dengan aman dan lancar dan kesehatan para siswa selalu terjaga, demikian ungkap Kasibinpers Lanud Adi Soemarmo Letkol Adm Giri Prastiyo, S.IP., M.M., CHRMP.,  yang mendampingi para siswa di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMP Angkasa Lanud El Tari

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel