Berita

Siswa SMAN 2 Medan Melaksanakan MOS dan Bela Negara

Dibaca: 6 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas III, SMA Negeri 2 Medan bekerja sama dengan Kosekhanudnas III melaksanakan kegiatan Masa Orientasi Siswa yang bertajuk Pendidikan Bela Negara bagi siswa-siswi baru SMA Negeri 2 Medan, Rabu (19/07).

Pada tahun ajaran baru 2017/2018 Kosekhanudnas III memberikan kegiatan pelatihan dan pendidikan bela negara bagi siswa siswi baru SMA Negeri 2 Medan. Kegiatan ini berlangsung selama sehari yang dilaksanakan di Kosekhanudnas III.

Dalam arahannya Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan pendidikan karakter lebih khususnya Bela Negara bagi siswa siswi SMA Negeri 2 Medan yang disiplin dan berkarakter, selain itu juga tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bukti kemanunggalan TNI AU dengan rakyat terutama dalam masalah pendidikan. Selain itu Panglima juga berpesan kepada para siswa – siswi agar lebih bisa memilih berbagai permainan maupun kegiatan yang bermanfaat serta menjauhi dan tidak terjerumus dari Narkoba.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI LANUD SOEWONDO dan LANUD MAIMUN SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel