Berita

SISWA SMK ANGKASA 1 LANUD SURYADARMA ADAKAN STAND PEMBUATAN SABLON GELAS

Dibaca: 9 Oleh 09 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Selama Lanud Suryadarma mengadakan pertandingan tenis lapangan dan lomba ketangkasan domba, SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma membuka stand untuk pembuatan sablon gelas berupa foto, tulisan dan gambar. Stand ini dibuka sejak tanggal 6 hingga 8 Juli 2012 di pelataran kantor SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma yang memang berdekatan dengan lapangan tenis dan area lomba ketangkasan domba.

Menurut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma, SMK Angkasa 1 Lanud Suryadarma telah menerima bantuan peralatan untuk pembuatan sablon gelas dan kaos dari American Development Bank, Jakarta. Saat inilah pertama kali siswa SMK Angkasa Lanud Suryadarma mencoba untuk membuka stand sebagai ajang uji coba keahlian mereka. Ternyata animo masyarakat terhadap pembelian cangkir/gelas dengan foto mereka lumayan besar. Sablon di gelas ini dijual Rp 20.000 per buah.

Diharapkan untuk berbagai even ke depan, siswa SMK Angkasa Lanud Suryadarma akan ikut ambil bagian dengan stand ini. Juga akan dimasukkan ke berbagai toko untuk pemasarannya selain di Unit Produksi SMK Angkasa Sendiri yang berada di pinggir jalan raya Babakan Bandung.

Baca juga:  UPACARA BENDERA 17-AN DI LANUD WIRIADINATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel