TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Terima Paparan dari PT Fukusuke Kogyo Indonesia

By 07 Feb 2019 February 8th, 2019 Berita
berita_SMK

TNI AU. Pen Adi.  Sebanyak 417 Siswa klas XII SMK Penerbangan AAG Adisutjipto mendapatkan paparan dan motivasi dari PT Fukusuke Kogyo Indonesia sebuah perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang pengolahan plastik bertempat di Wisma Adisutjipto, Kamis (7/2).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi, para pengurus Yasarini Lanud Adisutjipto, Kepala Sekolah SMK Penerbangan Letkol Tek Nur Haryanto, M(Han) serta guru pembimbing lainnya.

Perwakilan dari PT Fukusuke Kogyo Indonesia memberikan beberapa gambaran mengenai PT Fukusuke Kogyo Indonesia di Cibinong. Selain menjelaskan tentang profil perusahaan dan peluang rekruitment bagi alumni SMK Penerbangan, secara gamblang juga dijelaskan mengenai peluang yang dapat diraih di dunia kerja bagi lulusan SMK. Motivasi juga diberikan agar para Siswa lebih giat dalam belajar dan menambah kemampuan serta ketrampilan lainnya diantaranya kemampuan IT dan kemampuan penunjang lainnya agar dapat bersaing dalam dunia industri serta dapat mencapai cita-cita dan masa depan profesi yang gemilang.

Usai kegiatan pemaparan dilaksanakan kegiatan tanya jawab dari Siswa SMK Penerbangan AAG serta dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan cinderamata dari pihak Yasarini Lanud adisutjipto kepada PT Fukusuke Kogyo Indonesia.

Pos Terkait

Siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto Terima Paparan dari PT Fukusuke Kogyo Indonesia