Berita

Siswa SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang Ikuti LDKS di Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 60 Oleh 14 Okt 2019Tidak ada komentar
Siswa SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang Ikuti LDKS Di Lanud Atang Sendjaja
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 153 siswa SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang diselenggarakan oleh Seksi Pembinaan Potensi Kedirgantaraan Lanud Atang Sendjaja.

Kegiatan LDKS dibuka Kabinpotdirga Lanud Atang Sendjaja Letkol Pnb Zulhamidi Lubis, SE, M. I. Pol bertempat di lapangan Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, Jumat (11/10).

Dalam sambutannya Kabinpotdirga Lanud Ats mengatakan bahwa, pelatihan LDK adalah upaya yang dilakukan untuk membentuk sikap, perilaku atau karakter setiap individu sehingga mampu berinteraksi dengan orang lain sesuai dengan tatanan kehidupan dan norma yang berlaku.

“Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam pelatihan ini, siswa dan siswi akan di berikan pengetahuan diantaranya kepemimpinan, psikologi lapangandan juga pengetahuan tentang Kedirgantaraan,” ujar Kabinpotdirga.

Kabinpotdirga Lanud Ats berharap, para peserta pelatihan dapat memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya untuk menambah wawasan serta kedisplinan.

“Pesan saya, tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, agar selama pelaksanaan pelatihan hingga selesainya, semua dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Baca juga:  Lanud Zam Berpartisipasi Cegah Virus Corona di Lombok

Hadir dalam upacara pembukaan Kepala Sekolah  SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang, para guru pendamping dan pembina dari Lanud Atang Sendjaja.

Siswa SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang Ikuti LDKS Di Lanud Atang Sendjaja

Siswa SMK Sasmita Jaya 2 Pamulang Ikuti LDKS Di Lanud Atang Sendjaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel