TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Sabet Juara I Kejurnas Pencak Silat

By 26 Oct 2018Berita
IMG-20181026-WA0020

TNI AU.   Salah satu siswa SMP Angkasa Adisutjipto Yogyakarta mencetak juara dalam kejurnas pencak silat tingkat nasional. Teguh Prasetya siswa kelas 8A SMP Angkasa Adisutjipto Yogyakarta berhasil merebut gelar juara I Kejuaraan Tanding Pencak Silat kelas A (31-33kg) yang digelar di Sasana Among Rogo Yogyakarta, Jumat (26/10).

Teguh Prasetya berhasil tampil menjadi pemenang melalui kerja keras dengan berhasil melewati beberapa babak penyisihan. Pelatih ektrakurikuler pencak silat Manan Roviq  menjelaskan bahwa lomba Kejurnas Yogyakarta Championship ini diadakan oleh Rajawali Muda, salah satu instansi dari Kemenpora. Di babak semifinal Teguh mengalahkan lawan dari Merpati Putih Jatidiri Semarang dan pada babak final mengalahkan SMP Tanjung Jakarta Barat. Kejuaraan ini diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh Sekolah Menengah Pertama di  Indonesia.

Kepala Sekolah SMP Angkasa Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan kebanggaannya atas prestasi tersebut serta berharap prestasi ini akan memotivasi seluruh siswa SMP Angkasa untuk lebih berprestasi dalam bidang apapun baik Akademis maupun bidang lainnya. “SMP Angkasa Adisutjipto sesuai dengan 10 program unggulan diantaranya yaitu Angkasa Juara dan Angkasa Berbakat akan terus memotivasi siswa dalam mengukir prestasinya, sehingga generasi juara dan hebat dapat terwujud”, tegasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Siswa SMP Angkasa Adisutjipto Sabet Juara I Kejurnas Pencak Silat