Berita

Siswa SMP Angkasa Kunjungi Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo

Dibaca: 13 Oleh 21 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak 30 siswa kelas 7 SMP Angkasa, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar mengunjungi museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo, Lanud Adi Soemarmo, Kamis (20/7). Kunjungan para siswa yang dipimpin Bapak Ari diterima oleh Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Kapten Sus BRM. Prasetyo Aryo Panji, S. Sos.

Menurut ketua rombongan yang juga guru pendamping Bapak Ari, mengatakan tujuan para siswa mengadakan kunjungan ke museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo ini adalah untuk mengenalkan lingkungan kepada siswa, sekaligus untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan pahlawan kepada siswa, khususnya pejuang TNI AU Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo.

Sedangkan Kapentak Kapten Sus BRM. Prasetyo Aryo Panji, S. Sos kepada para siswa dan guru pendamping menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya di Museum Opsir Muda Udara I Adi Soemarmo Wiryokusumo, semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan manfaat edukasi dan pengetahuan kepada para siswa, jelasnya.

Dalam kunjungan ke museum ini para siswa didampingi oleh lima orang guru pendamping. Seusai menerima ucapan selamat datang dan informasi umum mengenai keberadaan museum dilanjutkan melihat-lihat koleksi yang ada dimuseum dengan didampingi staf Pentak.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Pimpin Sidang Pantukhirda Casis Tamtama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel