Berita

Siswa SMP Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti LDKS

Siswa SMP Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma Ikuti LDKS
#TNIAU 

TNI AU.  Sebanyak 72 Siswa SMP Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma mengikuti upacara pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik (LDKPD) di Skadron Udara 45   Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis ( 10/10/2019).

Kegiatan LDKS  yang dibuka oleh Komandan Wing Udara I Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T., akan berlangsung  selama dua hari, 10 s.d. 11 Oktober 2019.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma  TNI M.Tonny Harjono, S.E., dalam sambutan tertulis  yang dibacakan Komandan Wing Udara I Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T., mengatakan tujuan diadakannya LDKS bagi siswa, untuk meningkatkan kualitas SDM khususnya bagi generasi muda.

Dalam LDKS ini para siswa akan diberi  pembekalan tentang wawasan nasionalisme, wawasan kepemimpinan, disiplin, kerjasama antar siswa ketrampilan dan sikap tanggung jawab, serta memantapkan kemampuan yang dimiliki para siswa, ujarnya.

“Sebagai kaum muda yang masuk ke dalam generasi milenial, saya mengajak kalian untuk berani bermimpi karena tidak ada yang tidak  Para siswa sekalian harus punya mimpi yang tinggi untuk menjadi orang yang hebat.”

“Saya yakin dan percaya bahwa siswa peserta LDKPD yang ada dihadapan saya ini nantinya ada yang menjadi pemimpin dimasa depan gapailah mimpimu dengan usaha, motivasi, kerja keras dan jangan lupa berdoa,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Halim Perdanakusuma juga  mengingatkan kepada para siswa agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, karena dengan penyalahgunaan narkoba akan merusak masa depan kalian.

Diakhir sambutannya Danlanud mengharapkan agar melalui kegiatan LDKPD ini, para siswa bersungguh-sungguh dan semangat dalam melaksanakan seluruh materi kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia dan pelatih agar kelak pelatihan ini memberikan manfaat, pungkasnya.

Hadir dalam pembukaan LDKS Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma Ny. Isa Tonny Harjono beserta pengurus dan Kepala Sekolah SMP Angkasa Bapak Erman Saptoro, S.Kom.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel