BeritaKoopsau 2

Siswa SMP BSS Malang Ikuti “Serbuan Vaksinasi” di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 174 Oleh 21 Sep 2021September 22nd, 2021Tidak ada komentar
9
#TNIAU 

TNI AU.  Kegiatan “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh pada Hari Senin, (20/09/2021) di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh diwarnai dengan ikutnya siswa-siswi SMP Brawijaya Smart School (BSS) Malang untuk vaksin dosis pertama. Keikutsertaan siswa-siswi SMP BSS Malang tersebut dalam “Serbuan Vaksinasi” di Lanud Abdulrachman Saleh menunjukkan kegiatan tersebut telah dikenal oleh masyarakat Malang Raya.

Kepala Dinas Operasi Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan terdapat 100 siswa-siswi SMP BSS Malang yang ikut vaksin di Lanud Abdulrachman Saleh. Keikutsertaan siswa-siswi SMP BSS yang ada di Kota Malang tersebut antara lain karena Pembelajaran Tatap Muka di sekolah sudah dimulai, sehingga bagi siswa-siswi yang belum vaksin segera divaksinkan oleh pihak sekolah di tempat vaksinasi umum. Ditambahkan Kolonel Pnb Subhan, kegiatan vaksin pada Senin (20/09) di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh dilayani oleh 18 nakes dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh sebagai vaksinator dengan memvaksin 1.100 orang dari 1.104 orang yang mendaftar. Empat orang tidak dapat vaksin karena tensi tinggi.

Baca juga:  Kunjungan TK Yos Sudarso Purwakarta di Lanud Suryadarma

Direncanakan “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh akan dilanjutkan pada Selasa tanggal 21 September 2021 di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh dan Kelurahan Randu Agung, Singosari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel