Berita

Siswa SMP dan SMA, SMK Angkasa Ikuti “Serbuan Vaksinasi” Tahap ke-2 di Lanud Abd Saleh

Dibaca: 3 Oleh 23 Agu 2021Tidak ada komentar
3 7
#TNIAU 

TNI AU. Tim “Serbuan Vaksinasi” TNI AU Lanud Abdulrachman Saleh bekerjasama dengan Puskesmas Jabung dan IAI Sunan Kalijogo, Malang melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap ke-2 bagi 190 orang di Puskesmas Jabung, Senin (23/8). Selain itu Tim “Serbuan Vaksinasi” Lanud Abdulrachman Saleh juga melaksanakan vaksinasi di Gedung Cakrawala Lanud Abdulrachman Saleh yang diikuti 1000 orang baik KBT dan masyarakat umum.

 Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T.,M.A.P., menyampaikan vaksinasi covid-19 jenis sinovac bagi masyarakat Jabung dan KBT di Lanud Abdulrachman Saleh. Umumnya peserta mengikuti vaksinasi tahap ke-2, dan sebagian tahap I. Diantaranya terdapat pula siswa-siswi SMP dan SMK Angkasa Malang yang mengikuti vaksinasi tahap kedua.

Ditambahkannya total hari ini Tim “Serbuan Vaksinasi” TNI AU Lanud Abd Saleh mampu melaksankan vaksin terhadap 1190 dari 1198 warga yang mendaftar.  Peserta vaksin dilayani oleh 28 vaksinator selain dari Rumah Sakit TNI AU dr M. Munir Lanud Abdulrachman Saleh, Malang juga dari Puskesmas Jabung.  Kegiatan vaksinasi dilaksanakan sehari penuh dan dapat dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Kliping Berita Media 10 Juli 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel