TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Siswa Suspajemen Kunjungi Museum Lanud Halim Perdanakusuma

By 19 Oct 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-10-19_at_09.25.24

TNI AU.  Sebanyak 44 Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen Angkatan ke-24 Sekkau melaksanakan kunjungan ke Museum Lanud Halim Perdanakusuma. Rombongan dipimpin oleh Kadepops Sekkau Letkol Pnb Adhi Albar, dan diterima di depan Museum oleh Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Sus Komaruddin, Jumat (19/10).

Kunjungan ke Meseum Lanud Halim Perdanakusuma merupakan rangkaian dari masa orientasi sebelum proses pendidikan berjalan.

Dalam sambutannya, Kapen Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Sus Komaruddin, menyampaikan selamat datang di Museum Lanud Halim Perdanakusuma.

“Museum Lanud Halim Perdanakusuma adalah tempat menyimpan dan mengkoleksi semua sejarah tentang Lanud Halim Perdanakusuma dari mulai terbentuknya Lanud sampai sekarang,” lanjut Kapen

“Diharapkan dengan mengenal sejarah Lanud Halim Perdanakusuma para Pasis Suspajemen bisa mengenal lebih jauh tentang Lanud Halim Perdanakusuma, sebagai bagian dari sejarah TNI AU,” ujar Kapen

Sementara itu Kadepops Sekkau Letkol Pnb Adhi Albar mengatakan dengan mengunjungi Museum Lanud Halim Perdanakusuma, diharapkan para Pasis Suspajemen bisa lebih mengenal sejarah, dan lebih giat, serta disiplin dalam mengemban tugas sebagai prajurit TNI AU.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Siswa Suspajemen Kunjungi Museum Lanud Halim Perdanakusuma