Berita

Siswa Taruna Gajah Mada Lampung kunjungi AAU

Dibaca: 85 Oleh 26 Des 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

42 siswa kelas XII yang didampingi empat orang guru pembimbing dari SMA Taruna Gajah Mada Lampung berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta dalam rangka pelaksanaan kegiatan Study Tournya, Rabu (26/12).

Mewakili Gubernur AAU dan seluruh civitas Akademika AAU, Direktur Administrasi (Dirmin) AAU Kolonel Kal Bambang Susetyo mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan dari SMA Taruna Gajah Mada Lampung.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan, karena telah menjadikan AAU sebagai salah satu obyek yang dikunjungi dalam rangkaian kegiatan Study Tour yang dilaksanakan oleh SMA Taruna Gama Lampung, semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang lebih luas tentang AAU bagi adik-adik siswa dan siswi sekalian”, tambah Dirmin.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMA Taruna Gama Lampung sekaligus pimpinan rombongan, Drs. Joko Purwanto, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dari lembaga AAU serta staf yang telah menerima kunjungan ini.

“Melalui kunjungan seperti ini tentunya akan banyak manfaat yang dapat kami peroleh, selain dilaksanakan untuk menyelesaikan tugas penulisan bagi siswa dan siswi yang saat ini berkunjung, pengetahuan serta wawasan kami semua tentunya akan bertambah luas juga”, ujar Drs. Joko P. M.Pd

“Galilah informasi sebanyak mungkin dari kunjungan ini”, pesan pak Kepsek SMA Taruna Gama Lampung ini kepada anak muridnya.

Mengunjungi Museum Karbol menjadi salah satu agenda dalam kunjungan ini, dimana sebelumnya seluruh rombongan telah mendapatkan informasi awal dari slide profil AAU yang telah di putar yang berlanjut dengan kegiatan tanya jawab.

Selama hampir tiga jam rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan, tak terlihat rasa lelah di wajah-wajah para siswa dan siswi SMA Taruna Gama, akhirnya Tour Campus serta penyerahan cinderamata menjadi penutup dari kunjungan ini.

Baca juga:  Akhirnya Tim Putra & Putri Bola Voli TNI AU Lolos ke Semifinal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel