Berita

Siswa Terbaik Sejurba Angkutan Angkatan-9

Dibaca: 17 Oleh 15 Feb 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Serda Satrio Septiano menjadi siswa terbaik (Sekolah Kejuruan Bintara) Sejurba Angkutan A-9, yang ditutup Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek V. Andy P .S.,S.H di Lapangan Apel Skadik 304, Kalijati (15/2).

Dalam amanatnya Danwingdiktekkal mengatakan, bahwa pendidikan ini adalah salah satu upaya dalam mewujudkan dan menjadikan prajurit TNI AU menjadi yang profesional dan handal dalam menemban tugas sebagaimana tercantum dalam tugas pokok TNI Angkatan Udara.

“Gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui memang bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja”.

Danwing menyampaikan bahwa, disamping pengetahuan dan keterampilan masih ada faktor lain yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit yaitu disiplin, loyalitas dan kesetiaan serta kebanggaan terhadap profesi dan korpsnya, ujar Danwing.

Danwingdiktekkal menyampaika selamat kepada Serda Satrio Septiano Atas keberhasilannya meraih peringkat terbaik dalam pendidikan ini, dengan harapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan dan diaplikasikan serta menjadi teladan bagi prajurit lainnya, tutup Danwing.

Baca juga:  Seminar Pembinaan Wilayah Pertahanan Aspek Dirgantara Lanud Tanjungpandan

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel