Berita

Siswa TK Al Azhar Kunjungi Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 4 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Didampingi tujuh orang guru dan pembimbing serta para orang tua siswa,sebanyak 45 siswa Sekolah Taman Kanak-Kanak Al Azharyang berlokasi di Jalan Belitung, Denpasar, melaksanakan kunjungan ke Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, Senin, (3/11). Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasi Binpotdirga) Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Surosobeserta staf serta beberapa perwira lainnya, turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Ngurah Rai Mayor Nav Sonni Benny S. M.Si.(Han).

Dengan didampingi oleh guru dan orang tuanya saat pertama datang di halaman Base Ops Lanud Ngurah Rai, Kakes Lanud Ngurah Rai Kapten Kes Putu Eka dan Kapten Tek Muhajir D. A.N. ST., mereka bergantian menghibur dan mengajak agar para siswa tersebut bersama-sama untuk ikut bernyanyi, kemudian memberikan pembelajaran mengenai penghormatan kepada bendera Merah Putih, baris berbaris dan tata cara berdoa, makadengan suasana antusias, senang, riang dan gembira mendadak terpancar dari raut wajah anak-anak TK tersebut.

Baca juga:  Rakernis Koopsau I : Koopsau I Harus Siap Amankan Wilayah Indonesia Bagian Barat

Para siswa dan rombongan juga mendapat kesempatan menggunakan kendaraan bis milik Pangkalan TNI AU Ngurah Rai untuk berkeliling meninjau fasilitas yang ada di pangkalan dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yaitu mengunjungi pesawat helikopter SAR Bolkow 105 dan melihat pesawat komersial.

Menurut Bunda Vitasalah seorang guru pembimbing, mengatakan kegiatan kunjungan ini dilaksanakan untuk lebih mengenal dan memupuk rasa keingintahuan dan kecintaan anak-anak sejak dini terhadap dunia kedirgantaraan atau penerbangnan khususnya TNI Angkatan Udara di Lanud Ngurah Rai. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel