Berita

Siswa TK Angkasa Lanud Supadio Jalani Rikkes

Dibaca: 4 Oleh 22 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di ruang UKS TK Angkasa Lanud Supadio dilaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi anak-anak TK Angkasa, Kamis (22/1). Kegiatan yang berlangsung pagi hari ini dihadiri Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Tedi Rizalihadi, para pengurus Yasarini, para guru serta beberapa orang tua siswa.

Menurut Ny. Tedi Rizalihadi pemeriksaan kesehatan bagi anak-anak TK Angkasa dilaksanakan secara berkala tiap 3 bulan sekali. Dan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sudah masuk dalam kurikulum yang ada di TK Angkasa. Hal ini tentunya sangat baik sekali dalam perkembangan kesehatan si anak. Adapun tenaga kesehatan yang melaksanakan rikkes ini adalah personel Rumkit Tingkat III Lanud Supadio, antara lain : Kapten Kes drg. Safri dan Letda Kes dr. Yuli.

“Dalam rikkes ini meliputi pemeriksaan gigi dan pemeriksaan kesehatan umum seperti kebersihan kuku, pemeriksaan telinga, hidung, mata dan lain sebagainya. Sedangkan jumlah anak yang mengikuti rikkes ini lebih kurang 86 anak,” kata-kata Ny. Tedi disela-sela kegiatan rikkes.

Disisi lain, lanjut Ny. Tedi dengan adanya pemeriksaan kesehatan secara berkala maka kesehatan anak-anak TK Angkasa dapat terjaga dan apabila ada penyakit dapat terdeteksi sejak dini sehingga dapat ditangani atau diobati dengan segera sehingga si anak dapat sembuh dengan cepat.” tambah Ny. Tedi.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Menyambut Kedatangan Tim Satgas Pengamanan Aset Kalawiran dan Tasuka.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel