Berita

SISWA TK ANGKASA Lanud Suryadarma mengunjungi POLRES SUBANG

Dibaca: 4 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Heraldy Dumex Dharma didampingi para pengurus dan Siswa TK Angkasa mengunjungi Polres Subang. Rombongan yang langsung di sambut oleh Polisi Wanita (POLWAN) di Polres Subang, Kamis (15/3). Kunjungan siswa TK Angkasa ini untuk memenuhi undangan Polres Subang dalam rangka mewujudkan “Polisi sahabat anak”.

Dalam kesempatan ini siswa TK Angkasa mendapatkan pelajaran dari staf Polres Subang tentang pentingnya pendidikan berlalulintas sejak usia dini. Ny. Heraldy Dumex Dharma dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Subang yang telah mengundang siswa TK Angkasa Lanud Suryadarma. Selain siswa mendapatkan ilmu berlalulintas, dengan kunjungan ini siswa TK Angkasa akan merasa akrab dengan para polisi dan tidak akan takut lagi bila bertemu di jalan, demikian disampaikan oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma.

Para siswa juga diajak berkeliling di Polres Subang sehingga dapat mengenal lebih dekat tentang Polres Subang. Dalam kunjungan ini siswa TK Angkasa di ajak pula untuk bertatap muka dengan siswa TK Bayangkara. Berbagai acara disuguhkan oleh Polres Subang seperti berbagai permainan, cerita dan badut Yogya Department Store yang ikut memeriahkan acara sehingga siswa TK Angkasa ini terlihat menikmati kunjungannya ke Polres Subang.

Baca juga:  TIM EXECUTIVE BOLA VOLLY KODIKAU VS TIM EXECUTIVE MABESAU

Di akhir kunjunganya Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma menyempatkan untuk berfoto bersama dengan siswa TK Angkasa dan anggota Polres Subang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel