TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Siswa Wara A-43 Pesiar dan Belajar di Muspusdirla

By 06 Feb 2019 February 18th, 2019 Berita
2019_berita_siswa_Wara_ke___Muspusdirla

TNI AU. Muspusdirla.    Sebanyak 50 orang siswa Semaba PK Wara angkatan ke-43, TA 2018 mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, Rabu (6/2). Kunjungan dalam acara pesiar dipimpin oleh Mayor Kes Anis Hartati beserta 10 orang pembimbing.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Muspusdirla Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin beserta staf. Menurutnya, kunjungan siswa Wara ini merupakan kunjungan rutin untuk menambah pengetahuan tentang sejarah kekuatan TNI AU dimasa lalu melalui koleksi yang dimiliki Muspusdirla. Ia juga berpesan kepada para siswa agar dapat melaksanakan pendidikan, latihan dan semua kegiatan dengan baik, disertai motivasi yang tinggi agar cita-cita yang diinginkan dapat tercapai.

Sedangkan Mayor Kes Anis , menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Muspusdirla beserta staf yang telah menerima dengan baik, dalam acara pesiar di Muspusdirla. Dipilihnya Muspusdirla menjadi destinasi pesiar terpimpin adalah untuk memberi bekal pengetahuan kedirgantaraan kepada para siswa, disamping mengajarkan dan mengenalkan sejarah perkembangan TNI AU melalui Muspusdirla

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kohanudnas Berita Utama Kliping Berita Balakpus Foto Berita Kotama Koopsau 3
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Siswa Wara A-43 Pesiar dan Belajar di Muspusdirla