Berita

Siswa/i TK Angkasa Jelajahi Hutan Wisata Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 2 Oleh 12 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Keceriaan tergambar di wajah-wajah polos siswa/i TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin saat melaksanakan jelajah Hutan Wisata Lanud Roesmin Nurjadin yang didampingi oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin,Ny. Henri Alfiandi beserta pengurus, Rabu, (10/2).

Ny. Santi Henri Alfiandi berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para siswa/i TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin dapat melestarikan dan menjaga hutan di wilayah sekitar kita.

Lebih lanjut, Kepala Sekolah TK Angkasa, Fitriani, Spd.Aud, menyampaikan bahwa kegiatan ekstrakurikuler ini merupakan salah satu program rutin TK Angkasa yang bertujuan memperkenalkan lingkungan, serta melihat langsung alam dan hewan di sekitar kita agar menumbuhkan kepedulian anak-anak terhadap lingkungan hidupnya sejak dini. Para siswa juga diajarkan untuk membuang sampah bekal makanan dan minumannya ketempat sampah, jangan dibuang sembarangan agar lingkungan hidup tetap lestari.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan tentang peternakan sapi dan kambing, di mana para siswa boleh memberikan makanan kepada ternak, juga mengunjungi kolam pancing yang merupakan bagian dari Hutan Wisata Lanud Roesmin Nurjadin.Jelajah Hutan Wisata ini diikuti oleh 45 siswa/i TK Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Baca juga:  Lanud Husein Sastranegara Olahraga Bersama Dengan Jajaran Depohar 10

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel