Berita

SISWI SMP ANGKASA LANUD EL TARI DUTA SANITASI NTT 20011

Dibaca: 81 Oleh 01 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kartika Maheswari Nadhila Putri siswi SMP Angkasa Lanud El Tari Kupang Putri pertama dari dua bersaudara Dan Lanud El Tari Kupang Letkol Nav Joko Winarto, SE di nobatkan sebagai Duta Sanitasi Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT) tahun 2011. Rabu (1/6).

Kartika Maheswari Nadhila Putri sebelumnya pernah mengenyam pendidikan SD Angkasa satu Halim Perdanakusuma Jakarta dan Chapman premery School selama satu tahun, sekarang sebagai siswi SMP Angkasa Lanud El Tari Kupang.

SMP Angkasa Lanud El Tari Kupang merupakan binaan dari Yasarini Lanud El Tari yang di buka untuk umum bagi masyarakat NTT yang putra putrinya ingin sekolah di TK dan SMP Angkasa Lanud El Tari Kupang.

Forum presentase di buka oleh kepala dinas Pekerjaan Umum Ir. Andre W Koreh, didampingi Kepala Bidang Cipta Karya, Ir. Frans, M.Si dan Kepala Satker Pengembangan bangunan Penyehatan Lingkungan Pemukiman NTT. Di Hotel GreeNia Kupang.

Kepala sekolah SMP Angkasa Lanud El Tari Drs. Melkianus Manggoa didamping Kaur kurikulum Gerardus D. Kolin merasa bangga atas prestasi yang di raih salah satu siswanya yang terpilih menjadi Duta Sanitasi NTT 2011, dalam lomba Poster tingkat Propinsi yang diselenggarakan oleh Dinas pekerjaan Umum NTT untuk bertarung dengan Kabupaten Nage keo, sika, dan lainnya. yang dipresentasekan di Hotel Gree Nia Kupang .

Baca juga:  DANLANUD PEKANBARU BUKA TMMD KE-84 DI INDRAGIRI HILIR

Ketua panitia Ima Raydais mengatakan, para pemenang lomba karya tulis dan poster jura satu, dua dan tiga serta Duta Sanitasi NTT 2011 akan mewakili NTT mengikuti Jambre Sanitasi Tingkat Nasional di Jakarta.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel