TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Siswi SMPN 9 Kendari Ikuti Seleksi Penerimaan SMA Pradita Dirgantara

By 18 Feb 2019 Berita
IMG-20190217-WA0031

TNI AU. Pada tanggal 29 dan 30 januari 2019 telah dilaksanakan Sosialisasi Penerimaan SMA Pradita Dirgantara T.A 2019/2020 di beberapa Sekolah yang ada di kota Kendari untuk mengenalkan Sekolah SMA Pradita Dirgantara dan juga mencari calon peserta didik baru yang mempunyai karakter kuat, cerdas, kreatif dan visioner bercirikan kedirgantaraan sehingga berpotensi membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul, sehingga dapat dididik di Sekolah yang berada di bawah naungan TNI Angkatan Udara dalam hal ini di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini.

Adapun yang berminat dapat langsung mendaftar secara online di situs SMA Pradita Dirgantara dan melaksanakan tes daerah di Lanud setempat.

Bertempat di Ruang Briefing Mako Lanud Haluoleo, Minggu,  17 Februari 2019 dilaksanakan tes tertulis Calon Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara yang sudah memenuhi kriteria persyaratan sebagai calon siswa SMA Pradita Dirgantara.

Turut hadir pada kegiatan ini Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M beserta Ny. Ningsih Nana Resmana dan pengurus Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Haluoleo.

Pada kesempatan ini Komandan Lanud Haluoleo mengatakan, semoga ada perwakilan dari Sulawesi Tenggara yang bisa diterima di sekolah SMA Pradita Dirgantara, sehingga tahun depan diharapkan lebih banyak lagi perwakilan dari Sulawesi Tenggara yang berminat untuk mendaftar menjadi siswa SMA Pradita Dirgantara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Siswi SMPN 9 Kendari Ikuti Seleksi Penerimaan SMA Pradita Dirgantara