Berita

Skadik 101 Melenggang Ke Final Berhadapan Dengan Dinas Logistik

Dibaca: 7 Oleh 22 Mar 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tidak mengurangi semangat di tengah tampilnya Team Aerobatik kebanggan Indonesia The Jupiters pada event LIMA 2017, di Negara tetangga Langkawi Malaysia. Pekan Olah Raga antar satuan di Lanud Adisutjipto tetap berlangsung, Selasa, 21/3. Cabang yang dipertandingkan adalah Bulutangkis, bertempat di GOR Adisutjipto.

Kasi Binjas Mayor Kes Alwi, S.Pd pada saat pertandingan berlangsung menyampaikan bahwa, event POR antar satuan ini masih menyisakan dua cabang yaitu bulutangkis dan Cross Country. hari ini, selasa, 21/3. dipertandingkan cabang bulutangkis untuk merebutkan tiket ke semi final dan final, yang akan berlangsung besok Rabu, 22/3. Sementara cabang Cross Country akan barlangsung besok hari Kamis, 23/3.

Dalam pertandingan cabang bulutangkis, perebutan tiket ke semi final, masih menyisakan empat tim yaitu Staf Komandan, Skadik 101, Dinas Logistik, dan Ruspau Hardjolukito.

Dalam pertandingan bulutangkis, perebutan tiket ke semi final, dipertandingkan antara Tim Skadik 101 berhadapan dengan Staf Komandan yang dimenangkan oleh Skadik 101 dengan skor 2:0.

Komandan Skadik 101 Letkol Pnb Romas “Condor” memberikan apresiasi kepada Timnya yang melenggang ke babak Final, ini adalah perjuangan yang tak tersia-sia, selama latihan. Beliau berharap semoga dipartai puncak besok mampu memenangkan dan memperoleh juara, pungkasnya.

Baca juga:  KARYA BHAKTI DI LANUD EL TARI

Sementara dipartai lain dipertandingkan antara Tim Dinas Logistik melawan Tim Ruspau Hardjolukito dimenangkan oleh Tim Dinas Logistik dengan skor 2:0. Dua tim terkuat yaitu Skadik 101 dan Dinas Logistik melenggang ke parti final untuk merebutkan posisi juara dan runner up. Sementara Tim dari Ruspau Hardjolukita dan Staf Komandan harus puas untuk merebutkan tempat ketiga, setelah kedua tim takluk dari lawan-lawanya.

Partai semi final dan fnal akan berlangsuk esok hari Rabu, 22/3, bertempat di GOR Adisutjipto.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel