Berita

Skadik 102 Rebut Juara I Voli Antar Dinas

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Setelah berhasil menaklukkan lawan-lawannya di babak penyisihan, tim voli putra Skadik 102 akhirnya tampil sebagai juara I menyusul suksesnya bermain di laga final Pertandingan Bola Voli Antar Dinas yang digelar di Gedung Olah Raga Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (23/3). Kemenangan tim voli putra Skadik 102 ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Bola Voli Antar Dinas dalam rangka memeriahkan HUT ke-64 TNI AU.

 

Kemenangan tim voli putra Skadik 102 ini cukup sempurna setelah dalam laga final bermain apik di depan pendukungnya dengan memaksa tim voli putra Dinas Logistik menyerah pada skor akhir 3 – 2. Sementara posisi juara III diduduki tim voli putra Dinas Personel setelah pada pertandingan perebutan juara III, tim voli putra Skatek 043 ditundukkan tim voli putra Dinas Personel.

 

Di pertandingan voli putri, tim voli dari Dinas Logistik mengalahkan tim voli putri Skadik 102 dengan skor 3 – 0. Skor telak ini menobatkan tim voli putri Dinas Logistik sebagai juara I dan tim voli putri Skadik 102 sebagai juara II. Sedang pada pertandingan sebelumnya, tim voli putri Skatek 043 mengakui keunggulan tim voli putri Satpomau. Kemenangan tim Satpomau mengantarkannya sebagai juara III.

Baca juga:  Pelakasanaan Medis Operasi Wanita (MOW) di Sumba Barat Daya/NTT

 

Sementara itu Kasi Binjaskemil Lanud Adisutjipto Mayor Kes Wing Sukarno mengatakan sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan, kegiatan Olahraga Antara Dinas dalam rangka menyambut HUT ke-64 TNI AU ini akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, yaitu Bola Voli, Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis, Menembak dan Lari 9 Km. “Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan hasil yang optimal,” harapnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel