Berita

Skadik 104 Gelar Senam Bersama dan Kompetisi Paintball

Dibaca: 8 Oleh 08 Okt 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keluarga besar Pangkalan Udara Adisutjipto mengikuti senam bersama di area Parkir Barat Jogja Adventure Zone Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Jumat (8/10). Senam bersama ini digelar sekaligus untuk memperingati HUT ke-65 Tentara Nasional Indonesia. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pangkalan Pendidikan itu.

Sebelum senam di Aero Wisata Primkopau VI Skadron Pendidikan 104 ini dimulai, Kepala Dinas Personel terlebih dahulu mengambil Apel Pagi. Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Personel mengingatkan bahwa kesehatan merupakan modal utama bagi setiap individu. Oleh karena itu, Komandan Lanud mengajak seluruh anggota Lanud Adisutjipto untuk memelihara kesehatan dengan baik, agar kondisi tetap prima, sehingga dapat melaksanakan tugas selaku prajurit TNI Angkatan Udara.

Sementara itu Komandan Skadron Pendidikan 104 dalam siaran persnya menjelaskan selain senam bersama, kegiatan untuk ikut memperingati HUT TNI ini juga diisi kompetisi paintball antar satuan di jajaran Lanud Adisutjipto. Kompetisi memperebutkan trophy dan uang pembinaan.

Baca juga:  Peduli Korban Banjir, Lanud Wiriadinata Beri Bantuan

“Seluruh kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan anggota Lanud Adisutjipto,” pungkas Komandan Skadik 104.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel