Berita

Skadik 204 Lanud Sulaiman Buka Lattis Latsarmil Angkatan Ke-8

Dibaca: 52 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Mewakili Komandan Skadik 204 Lanud Sulaiman Mayor Pas Andy T.T.W. Wora, Komandan “Flight A” Mayor Pas Ihwan H. Harahap, membuka latihan taktis (lattis) Latsarmil CPNS TNI AU (Latihan Dasar Militer Calon Pegawai Negeri Sipil) golongan I Angkatan ke-8 yang digelar di lapangan apel Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman , Margahayu, Bandung. Kamis (18/08/2016).

“Diharapkan agar lattis ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan senantiasa menjaga kekompakan. Perhatikan pula faktor keselamatan dan keamanan dengan mengecek perlengkapan yang dibutuhkan. Selain itu, jaga pula kesehatan mengingat cuaca di Lanud Sulaiman akhir-akhir ini selalu berubah,” jelas Dan Flight A.

Ditambahkan pula agar materi yang telah diberikan oleh para instruktur yang meliputi pembinaan kejuangan dan pembinaan jasmani, agar dapat dilaksanakan dan dipraktekkan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membentuk para siswa memiliki disiplin yang tinggi dan bertanggung jawab.

Lattis yang diikuti 139 CPNS golongan I tersebut dilaksanakan di seputar wilayah Lanud Sulaiman untuk mempraktekkan teori yang telah didapat diantaranya ilmu membaca peta dan kompas (IMPK), jaring pendarat, rayap tambang, jurit tangkas (rapeling), dan caraka malam.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel