Berita

Skadik 301 buka Pendidikan Suspa Enghar Alutsista Angkatan Ke -21

Dibaca: 20 Oleh 05 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220705 WA0003 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., M.Han membuka Pendidikan Suspa Enghar Alutsista Angkatan Ke -21, bertempat di Ruang Serba Guna Mawingdiktek Bandung. Selasa, (5/7/2022).

Di dalam sambutannya Danwingdiktek berharap agar para siswa dapat mengikuti Pendidikan secara sungguh-sungguh, didasari dengan kemauan dan semangat yang tinggi guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan. Manfaatkan dan gunakan waktu yang ada selama Pendidikan dengan sebaik-baiknya, tekun dalam belajar dan berlatih dengan tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan ketertiban. Pergunakanlah waktu dan kesempatan Pendidikan dengan sebaik-baiknya dengan menumbuhkan kemauan belajar, karena kelak apabila para siswa berhasil lulus serta menyelesaikan Pendidikan dengan baik, maka ilmu pengetahuan yang diperoleh akan menjadi bekal dan nilai tambah bagi para siswa dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi disatuan.

Pendidikan Kursus Pendidikan Kursus Perwira Engineering Pemeliharaan Alat Utama Sistem Senjata bertujuan untuk membekali Perwira TNI Angkatan Udara Korps Teknik, agar dapat bertugas sebagai Perwira Teknik dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang Engineering Pemeliharaan Alat Utama Sistem Senjata, sikap prilaku yang di landasi jiwa Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI, budaya safety serta kesegaran jasmani yang baik.

Baca juga:  Komandan Korpaskhas Silaturahmi dengan Bupati Garut

IMG 20220705 WA0004

IMG 20220705 WA0001

IMG 20220705 WA0005

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel