TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SKADIK 303 WINGDIKTEKKAL MELAKSANAKAN GERAKAN PENANAMAN POHON

By 29 Jun 2011 21:31Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Anggota dan Siswa Skadron Pendidikan (Skadik) 303 Wingdiktekkal melaksanakan gerakan penanaman pohon di lahan produktif lingkungan Skadik 303 Wingdiktekkal. Kalijati. Selasa (28/6). Penanaman sebanyak 100 bibit pohon yang dilaksanakan secara serentak ini didahului oleh Komandan Skadik 303, Mayor Tek Sutarno, S.Pd., MM., kemudian dilanjutkan oleh para instruktur dan para siswanya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memproduktifkan lahan yang masih kosong selain itu juga untuk mensukseskan gerakan tanam pohon yang sesuai dengan program pemerintah selain itu juga gerakan ini diharapkan bisa berhasil meningkatkan kualitas lingkungan sekitar dan kegiatan tanam serta pelihara pohon ini sehingga diharapkan dapat menghijaukan kembali lahan-lahan yang kurang produktif serta merupakan solusi tepat untuk menanggulangi pemanasan global/global warming.”, ungkap Komandan Skadik 303 Mayor Tek Sutarno, S.Pd., MM.

Pohon yang ditanam pada gerakan penanaman pohon ini memiliki jenis tanaman berbuah antara lain pohon mangga, pohon jambu air, pohon sawo, pohon belimbing, pohon kelengkeng dan pepaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau Berita Kotama Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SKADIK 303 WINGDIKTEKKAL MELAKSANAKAN GERAKAN PENANAMAN POHON