Berita

Skadik 502 Dan 503 Wingdikum Berganti Pimpinan

Dibaca: 204 Oleh 21 Apr 2016Tidak ada komentar
Skadik 502 Dan 503 Wingdikum Berganti Pimpinan
#TNIAU 

Skadik 502 Wingdikum dan Skadik 503 Wingdikum berganti pimpinan dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., di Lapangan Upacara Nawa Tunggal Wingdikum, Bogor. Selasa, (19/4), adalah Komandan Skadik 502 Wingdikum dari Letkol Adm Safriel Achmadi, S. AP., M.Si., kepada Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M.AP., dan Komandan Skadik 503 Wingdikum dari Letkol Adm Rudy Pristiwawan, S.T., kepada Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.AP.

“Serah terima jabatan bukan semata pergantian personel saja, melainkan sebuah proses pembinaan dan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran, berorientasi dalam rangka peningkatan kinerja organisasi,” katanya. Hal ini disampaikan agar peran, tugas dan fungsi Skadik 502 Wingdikum dan Skadik 503 Wingdikum dapat dilaksanakan secara lebih optimal.

Danwingdikum menjelaskan bahwa kesiapan sumber daya manusia yang berkualitas menjadi sebuah kewajiban yang harus terpenuhi guna mengemban setiap tugas yang diberikan. Sebagai penyelenggara pendidikan, lanjutnya, perlu adanya kesadaran guna memperteguh komitmen untuk meningkatkan kualitas proses pendidikan,” katanya seraya dapat menghasilkan personel TNI Angkatan Udara yang handal dan profesional dibidang tugasnya. Selanjutnya, Danwingdikum menyampaikan ucapan terima kasih atas segala daya dan upaya yang telah diberikan Letkol Adm Safriel Achmadi, S. AP., M.Si., dan Letkol Adm Rudy Pristiwawan, S.T., selama menjabat sebagai Komandan Skadik. “Kiranya hal tersebut dapat diterapkan ditempat penugasan yang baru dan mampu membawa nama baik Wingdikum dan jajaran,” tegasnya

Baca juga:  Personel Lanud Sulaiman Laksanakan Tes Psikolgi bagi Pemegang Senjata Api

Hal serupa ditegaskan kepada Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M.AP., dan Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.AP. selaku Danskadik yang baru untuk mempertahankan hal positif dan konstruktif bagi Skadik dalam meningkatkan kinerja Skadik kearah yang lebih baik. “Berikan ide-ide kreatif dan inovatif guna peningkatan hasil didik yang berkualitas,” lanjutnya. Sebelumnya Letkol Adm Sjahli Afandi, S.T., M.AP., menjabat sebagai Kadispers Lanud Husein Sastranegara dan Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, S.AP., menjabat sebagai Pabandyabang Sren Kodikau, kemudian selanjutnya Letkol Adm Safriel Achmadi, S.T., M.Si., menjabat sebagai Kadispers Lanud Husein Sastranegara dan Letkol Adm Rudy Pristiwawan, S.T., menjabat sebagai Kadispers Lanud Sulaiman.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01 Cabang6/Gabungan II Skadik 502 Wingdikum dari Ibu Safriel Achmadi kepada Ibu Sjahli Afandi dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03 Cabang 6/Gabungan II Skadik 503 Wingdikum dari Ibu Rudy Pristiwawan kepada Ibu Widiono Hadiwijaya di Ruang Rapat Wingdikum yang dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ibu Luluk Lucianti Zulfahmi.

Baca juga:  Ceramah Zero Accident Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel