Berita

Skadik 502 Wingdikum Terima Cinderamata Sejurba Penerangan

Dibaca: 35 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
Skadik 502 Wingdikum Terima Cinderamata Sejurba Penerangan
#TNIAU 

Siswa Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Penerangan Angkatan Ke-18 baru-baru ini memberikan kenang-kenangan untuk Skadik 502 Wingdikum sebelum pelaksanaan penutupan pendidikan.

Secara simbolis Ketua Senat Sejurba Penerangan Angkatan Ke-18 Serda Bisma Dwi Saputra memberikan plakat dan satu unit sepeda yang diterima secara langsung Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi dalam sebuah acara sederhana di halaman Skadik 502 Wingdikum.

Dalam sambutan singkatnya, Danskadik 502 Wingdikum mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih para siswa kepada Skadik 502 Wingdikum. “Semoga apa yang diawali dengan kebaikan akan bermuara pada kebaikan juga dan tentunya kenang-kenangan ini dapat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di Skadik,” ujarnya.

Usai penyerahan cinderamata, dilanjutkan acara salam-salaman untuk lebih mengakrabkan dan mempererat ikatan persaudaraan antara para siswa dengan instruktur Skadik 502 Wingdikum yang telah terjalin empat bulan lalu.

Skadik 502 Wingdikum Terima Cinderamata Sejurba Penerangan
Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi menerima satu unit sepeda dari Ketua Senat Sejurba Penerangan Angkatan Ke-18 Serda Bisma Dwi Saputra.
Baca juga:  Kabinpotdirga Lanud Atang Sendjaja Tutup Pelatihan Soft Skill Mahasiswa IPB 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel