Berita

Skadron 32 Tahlilan 100 Hari Musibah Hercules

Dibaca: 6 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
Skadron 32 Tahlilan 100 Hari Musibah Hercules
#TNIAU 

Seratus hari sudah peristiwa musibah jatuhnya pesawat Hercules A-1310 di Medan Sumatra Utara yang telah menyebabkan meninggalnya para Perwira Penerbang dan Air crew Lanud Abd Saleh. Untuk mengenang peristiwa tersebut, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., hari ini Kamis, (8/10) mengadakan doa bersama yang diikuti oleh para Perwira dan anggota Sakdron Udara 32 juga dihadiri para keluarga korban, bertempat di Hanggar Sakdron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Sebelum dilakukan do’a bersama, Danlanud Abd Saleh terlebih dahulu menyampaikan beberapa pesan kepada anggota Skadron Udara 32 dan keluarga yang terkena musibah untuk mengikhlaskan peristiwa tersebut dengan harapan semoga yang telah berkorban demi kejayaan bangsa dan negara, mendapatkan kemuliaan di sisi Tuhan yang Maha Kuasa, diampuni semua khilaf dan dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan kekuatan lahir maupun batin dalam melanjutkan cita-citanya.

Danlanud Abd berpesan kepada keluarga korban, untuk tetap berbesar hati. Keluarga besar Lanud Abd Saleh selalu membuka pintu untuk kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu keluarga yang terkena musibah tersebut. “Jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan Lanud Abd Saleh, karena sesungguhnya kita masih tetap satu keluarga besar TNI Angkatan Udara”, kata Danlanud Abd mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  UJI KESIAPAN OPERASIONAL DI LANUD SUPADIO

Selanjutnya do’a bersama yang dipimpin Bapak Ustad Bisri dan diakhiri dengan pemberian santunan dari Yasau oleh Bapak Marsma Pur Zainal Abidin dan Kolonel Pur Suparlan kepada perwakilan keluarga korban pesawat Hercules A-1310. Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Abd juga memberikan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Al-Ikhlas Singosari sebanyak 25 anak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel