Berita

Skadron Teknik 021 Juara Pertandingan Bola Voli “Jaguar Cup”

Dibaca: 14 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim bola voli dari Skadron Teknik 021 Lanud Halim Perdanakusuma tampil sebagai juara pertama dalam rangka pertandingan bola voli “Jaguar Cup” Skadron Udara 45 antar satuan kerja di Lanud Halim Perdanakusuma mengalahkan Sathar 23 dengan skor 3-0, Senin (7/11) di hanggar Skadron Udara 45. Kemenangan tim ini di lapangan juga di dukung oleh supporter “Gendhewa” yang cukup semarak dengan bunyi-bunyian dan penampilan personelnya di lapangan untuk menyemangati tim kesayangannya.

Dalam perjalanannya Kapten Tim Skatek 021 yang dikomandoi Serma Suro Ari Guntoro tersebut, pertama kali mendapatkan by kemudian pada babak berikutnya mengalahkan Skadron Udara 45 dan pada babak final mengalahkan Sathar 23. Dengan predikat juara yang disandangnya Tim bola voli Skadron Teknik 021 mendapatkan hadiah dari Komandan Skadron Udara 45 berupa uang pembinaan. Kemenangan ini memperkuat predikat juara bagi tim bola voli Skatek 021 karena pada HUT Lanud Halim Perdanakusuma pada Bulan Agustus 2016 lalu tim bola voli Skatek 021, juga tampil sebagai juara pertama.

Baca juga:  Jamaah Masjid Amrullah Lanud Rsn Laksanakan Shalat Istisqa

Perlu diketahui dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma ke-5 pada tanggal 11 Nopember 2016 mendatang, diadakan pertandingan bola voli putra antarsatuan kerja yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma. Pertandingan bola voli “Jaguar Cup” memperebutkan hadiah Danskadron Udara 45 tersebut dibuka oleh Letkol Pnb Adi Setyo Nugroho, Komandan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma di hanggar Skadron Udara 45 pada Selasa (1/11). Terdapat 11 tim yang turut bertanding yaitu Staf Khusus, Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31, Skadron Udara 45, Skadron Teknik 021, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara dan Satuan Pemeliharaan 23.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel