Berita

SKADRON TEKNIK 021 LANUD HALIM PEDULI ANAK YATIM PIATU

Dibaca: 61 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Warga Skatek 021 Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma memberikan santunan kepada tiga puluh anak yatim piatu Yayasan Nurul Amal Kramatdjati, sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap generasi muda. Kegiatan amal ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Skatek yang ke empat puluh enam, di Gedung Serbaguna Cakra Gendhewa, Senin (21/5). Kesederhanaan dan makna HUT Skatek 021 nampak dari kehadiran dan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Haji Syawaldi, S.Ag; dari Kantor Urusan Agama Kelurahan Makassar, Jakarta.

Komandan Skatek 021 Letkol Pnb Herry Pinehas mengatakan, santunan yang disampaikan kepada anak-anak yatim piatu ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban anak-anak, terutama bagi mereka yang saat ini masih duduk dibangku sekolah. “Kami sebagai bagian dari bangsa yang besar ini ingin meringankan beban dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim-piatu, sehingga mereka merasa tidak sendirian namun dapat menyadari bahwa ada yang memperhatikan mereka”, kata Komandan Skatek 021 menjelaskan.

Selain itu, kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personil beserta keluarganya ini disempurnakan dengan adanya ceramah rohani untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan seluruh personil Skatek 021 dengan mengundang penceramah Ustad Haji Syawaldi, S. Ag. Tema yang digunakan kali ini, dengan keimanan dan ketaqwaan kita tingkatkan disiplin dan loyalitas dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara. Tidak lupa pula, penyerahan bingkisan sebagai bentuk Tali Kasih kepada dua Warakawuri.

Baca juga:  PENYAMBUTAN PURNA TUGAS SATGAS PAM ASET LANUD PALEMBANG YONKO 462 PASKHAS PEKANBARU TAHUN 2014

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel