Berita

SKADRON UDARA 1 DAN PENYANYI IBUKOTA

Dibaca: 11 Oleh 21 Jan 2011Tidak ada komentar
SKADRON UDARA 1 DAN PENYANYI IBUKOTA
#TNIAU 

Pada awa tahun 2011 ini, Lanud Supadio disibukkan dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Lanud Supadio dan jajarannya. Dari sertijab Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Supadio, Kepala Dinas Operasi Lanud Supadio dan terakhir Komandan Skadron Udara 1 Lanud Supadio.

 

Untuk menghilangkan kejenuhaan setelah sekian lama kita disibukkan dengan rangkaian kegiatan sertijab yang silih berganti, ditambah juga dengan kegiatan kantor yang paling utama dan hal ini sangat terasa menguras tenaga dan pikiran. Oleh karena itu Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. telah merencanakan hiburan untuk seluruh personel Lanud Supadio, Skadud 1 dan Batalyon 465 Paskhas untuk menghilangkan rasa lelah dan letih tersebut.

 

Setelah dimusyawarahkan dengan perwira staf dan komandan satuan di bawah jajarannya, maka Danlanud Supadio mengundang artis-artis Ibukota untuk tampil dalam acara malam panggung prajurit di Hanggar Lanud Supadio. Rencananya akan mengundang 3 penyanyi dangdut yakni Erma Farani dengan hits albumnya SMS, Delia Paramitha dengan hits albumnya Melati dan Ricky Likoer dengan hits albumnya Kutunggu Jandamu. Tidak ketinggalan juga pelawak Srimulat yakni Mamiek Prakoso dan Ribut Mardiyanto dengan aksi kocaknya akan ikut menghibur personel Lanud Supadio.

Baca juga:  PEMBERIAN VITAMIN A BAGI BALITA DI LANUD IWJ

 

Pada hari Jumat (21/1) sekitar pukul 07.35 WIB rombongan artis Ibukota negara dengan pesawat Batavia Airlines tiba di Pontianak disambut oleh Kasihar Skadud 1 Mayor Tek Supraptono selaku Ketua Panitia pelaksanaan Malam Panggung Prajurit Lanud Supadio. Rombongan terdiri dari 3 orang yakni Erma Farany, Delia Paramitha dan Ricky Likoer, sedangkan pelawak Srimulat Mamiek Prakoso dan Ribut akan menyusul penerbangan berikutnya. Setelah tiba di Bandara Supadio mereka disambut antusias Ketua Panitia dan diarahkan menuju ke Komplek Elang sebagai tempat sementara untuk menginap mereka selama di Pontianak.

 

Setelah istirahat sejenak, mereka berkeinginan untuk dapat foto dengan back ground pesawat tempur Hawk 100/200 yang dimiliki oleh Skadud 1. Mereka dianter ketua panitia ke Shelter Skadud 1 dan melaksanakan foto bersama dengan Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak yang baru dilantik sehari sebelumnya, Kamis (20/1). Selain Danskadud 1 juga seluruh penerbang dan teknisi Skadud 1 ikut ambil bagian dalam moment tersebut.

 

Wajah-wajah gembira, senang dan penuh makna terpancar dari raut muka para penerbang dan teknisi Skadud 1 yang dapat foto bersama, ngobrol dan bahkan dapat kenalan dan menatap secara langsung kecantikan dan ketampanan artis-artis tersebut.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Dansatrad 233 Sabang

 

Moment ini sangat menggembirakan bagi saya selaku Danskadud 1 dihari pertama saya menjabat sebagai orang nomor 1 di Skadud 1, membuka lembaran baru dan menyongsong tugas saya dengan penuh kegembiraan sehingga tugas yang saya emban diharapkan dapat terlaksana dengan aman dan lancar, kata Letkol Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak menutup perjumpaannya dengan para artis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel