Berita

SKADRON UDARA 12 LAKSANAKAN BUKA BERSAMA

Dibaca: 1 Oleh 30 Jul 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Keluarga besar Skadron Udara 12 “ Black Panther ” Lanud Roesmin Nurjadin, menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang diawali dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Pulungan yang dilanjutkan doa pembatalan puasa dan sholat magrib berjamaah, yang dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 12, Jumat (27/7).

Acara buka puasa yang dilaksanakan secara sederhana dan kidmat tersebut dihadiri Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Bowo Budiarto,S.E, Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb M. Yani Amirullah, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Pejabat Staf Lanud Roesmin Nurjadin , Warga Skadron Udara 12 dan undangan lainnya.

Dalam ceramah agama yang disampaikan Ustadz Pulungan mengulas tentang hikmah puasa Ramadan yang memiliki dimensi waktu dan kesempatan bagi setiap umat Islam untuk mengoptimalkan amal ibadahnya. Ramadhan juga memberi kesempatan untuk mempertautkan persaudaraan, tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian atas sesama umat.

Setelah melasanakan buka puasa bersama di lanjutkan dengan shalat isya dan shalat tarawih berjamaah di hanggar Skadron Udara 12

Baca juga:  Peringatan HUT Wanita TNI Angkatan Udara Ke-53 di Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel