Berita

Skadron Udara 16 Tambah Kekuatan Penerbang

Dibaca: 74 Oleh 07 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kekuatan penerbang di Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin saat ini telah bertambah, ditandai dengan telah selesainya Lettu Pnb Barika Harma melaksanakan pendidikan konversinya yang secara langsung ditutup oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi di Shelter Skadron Udara 16, Kamis (3/11).

Danlanud Rsn dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Lettu Pnb Barika yang telah mampu menyelesaikan pendidikan konversinya, seraya berharap bahwa ke depannya akan semakin banyak prestasi yang akan diraih.

“Jangan cepat berpuas diri, jadikan hal ini sebagai cambuk motivasi untuk meningkatkan kemampuan guna mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas”, lanjut Danlanud.

Kemudian kepada seluruh penerbang yang hadir dalam kegiatan ini Danlanud juga berpesan untuk dapat menjadi seorang penerbang yang handal dan profesional sehingga mampu menjadi penjaga kedaulatan udara NKRI yang dapat diandalkan.

Tak lupa Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danskadron Udara 16 Letkol Pnb Nur Alimi beserta seluruh personel pendukung yang telah memberikan dedikasi dan kerja kerasnya sehingga Skadron Udara 16 mampu memberikan performa terbaiknya dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga:  Personel Lanud Tanjungpinang dan Masyarakat Bersihkan Jalan Bandara RHF

Sementara itu Lettu Pnb Barika mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari Skadron Udara 16 dan berharap dapat segera memberikan kontribusi nyata dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban oleh Skadron Udara 16.

Lettu Pnb Barika Harma adalah putra asli Provinsi Riau dan perwira lulusan AAU tahun 2009. Putra dari pasangan Mahyudin dan Zulhasmili yang dilahirkan 29 tahun lalu di Pekanbaru ini merupakan alumni dari SMA Plus Povinsi Riau dan saat ini menjabat sebagai Kasubsibinlambangja Silambangja Skadron Udara 16.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danwing Udara 6, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para penerbang Skadron Udara 12 dan 16 serta seluruh personel Skadron Udara 16.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel