TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Farewell Flight

By 05 Jan 2017Berita
IndonesianAF 1

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian Letkol Pnb Dedy iskandar sebagai Komandan Skadron Udara 21, maka, dilaksanakan acara farewell flight di Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang dihadiri Letkol Pnb Taufik A, para pejabat Skadron 21 dan seluruh anggota Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh hari ini Kamis (5/1).

Acara farewell flight tersebut diadakan dalam rangka serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh dari Letkol Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., kepada penggantinya Letkol Pnb Taufik Andriadi , S.Sos., M.Intel. Sy. yang rencananya akan dilaksanakan pada jumat tanggal 06 Januari 2017. Kegiatan farewell flight dilaksanakan dalam satu flight yang terdiri dari

pesawat tempur Super Tucano di dalam training area Lanud Abd dan sekitarnya dengan manuver terbang flypass melintas di area udara Lanud Abd dan kota Malang. Kegiatan yang diselenggarakan secara sederhana tersebut diakhiri dengan kegiatan foto bersama dengan seluruh anggota Skadron Udara 21 hari ini Kamis (5/1).

Pada akhir kegiatan, Letkol Pnb Pnb Dedy Iskandar, S.Sos.menyampaikan rasa bangganya terhadap Skadron Udara 21 yang telah banyak melakukan latihan-latihan operasi udara dengan sukses. Ucapan terimakasih disampaikan juga kepada seluruh anggota Skadron Udara 21 yang telah mendukung selama menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 21. Kebersamaan dan kerjasama yang telah dibina dengan baik selama ini hendaknya dapat dipertahankan kalau lebih ditingkatkan kepada pejabat yang baru. Kegiatan Penerbangan ini bukanlah akhir dari sebuah kepemimpinan, namun justru merupakan sebuah estafet kepemimpinan yang harus dilanjutkan, katanya.

Letkol Pnb Pnb Dedy Iskandar, S.Sos. selanjutnya menyematkan badge Tucano 01 dan menyerahkan Helm Tucano 01 kepada Letkol Pnb Taufik Andriadi , S.Sos., M.Intel. Sy. Penyematan tersebut merupakan momentum yang sarat dengan makna bahwa beralihnya tampuk kepemimpinan tersebut adalah wujud nyata sebuah kepercayaan seorang kakak kepada adiknya untuk meneruskan tugas, karena hakekatnya meneruskan tugas adalah meneruskan perjuangan untuk membawa Skadron Udara 21 semakin Jaya dalam menjaga Kedaulatan NKRI.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Skadron Udara 21 Lanud Abd Saleh Farewell Flight