Berita

SKADRON UDARA 31 BUKA PUASA BERSAMA

Dibaca: 18 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

KADRON UDARA 31 LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

 

Komandan Skadron Udara 31 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Isep Hasan Isroni menyelenggarakan buka puasa bersama dan silaturahmi dengan para purnawirawan keluarga besar Skadron Udara 31, dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yusuffiyah Lubang Buaya bertempat di Hanggar Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma. Selasa (25/9). Pada acara buka puasa bersama tersebut Komandan Udara 31 memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Yusuffiyah Lubang Buaya, Jakarta Timur. Bertindak selaku penceramah pada acara buka puasa yaitu Ustadz KH. Zainudin MZ.

 

Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Isep Hasan Isroni disela-sela acara mengajak dan mengingatkan kepada selurah anggota Skadron Udara 31 dalam setiap melaksanakan tugasnya maupun dalam kehidupan sehari-hari dapat saling asah, asuh, asih dan iklas sehingga seberat apapun beban dan tugas yang diberikan pinpinan maupun atasan akan dapat kita selesaikan dengan baik. Pada bulan puasa kita harus meningkatkan iman dan takwa kita sehingga kita selalu siap di dalam melaksanakan tugas dan kita semua harus mensyukuri rakhmat yang diberikan Tuhan kepada kita semua, kata Komandan Skadron Udara 31.

Baca juga:  Bantuan Alkes Untuk Warga Maluku Kembali Tiba dengan Pesawat TNI AU

 

Ustadz KH. Zainudin MZ dalam ceramah siraman rohaninya mengatakan bangsa Indonesia yang mayoritas menganut agama Islam dan kita yang hadir disini hendaknya mengintropeksi diri, kenapa sampai saat ini bangsa kita masih diberi berbagai macam cobaan seperti gempa bumi dan lain sebagainya, apakah ini semua karena kesalahan manusia atau karena fenomina alam, apabila kita mau intropeksi diri dengan jujur dan mau bertobat insya Allah bangsa Indonesia dikemudian hari akan diberikan kekuatan untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi. Kiai Sejuta umat juga menambahkan Puasa adalah untuk melatih kita mengendalikan diri dan membentuk kepribadian yang mulia sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Besar Muhamad SAW.

 

*************SUMBER : PENTAK HALIM.P***************

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel