Berita

SKADRON UDARA 31 GENAP USIA 52 TAHUN

Dibaca: 16 Oleh 04 Apr 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Keluarga Besar Skadron Udara 31 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma memperingati Hari Jadinya yang genap 52 tahun dengan sederhana dan khitmat. Upacara HUT ke-52 ini, bertindak sebagai Irup adalah Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Andrian P. Damanik, S.T di Apron Skadron Udara 31 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (4/4).

Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Pnb Andrian P. Damanik, S.T dalam sambutannya mengatakan berbagai keterbatasan dan kekurangan akan selalu kita hadapi, namun dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi Skadron Udara 31 akan menghadapi tugas-tugas yang dipercayakan pempinan dengan baik” jelas Komandan Skadron Udara 31.

Disisi lain menurut Komandan Skadron Udara 31 sekalipun tantangan yang kita hadapi saat ini tidak sama dengan tantangan yang dihadapi masa lalu, namun satu hal yang tidak pernah berubah yaitu semangat juang dan dedikasi yang tinggi yang harus selalu ditunjukkan oleh segenap prajurit anggota Skadron Udara 31.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi kita akan selalu dapat memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Wing 1 Lanud Halim pada khususnya”, tegas Danskadron 31 dalam sambutannya.

Baca juga:  Sepuluh Bintara Baru Perkuat Dispenau

Selain itu, kita juga membutuhkan sumber daya manusia yang baik dan professional karena sangat menentukan dalam pembangunan kekuatan Skadron Udara 31, dengan pembinaan personel yang terencana, teratur dan konsisten sehingga dapat dihasilkan postur prajurit yang mencerminkan disiplin dan profesionalisme yang tinggi, memiliki semangat juang yang tangguh serta memiliki samapta jasmani yang prima, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel