Berita

Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma Adakan Apel Tradisi Penyematan Rajawali ”00”

Dibaca: 763 Oleh 18 Apr 2018Tidak ada komentar
Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma Adakan Apel Tradisi Penyematan Rajawali ”00”
#TNIAU 

TNI AU. Skadron Udara 31 Wing Udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma menyelenggarakan apel tradisi Penyematan Rajawali “00” di hanggar Skadron Udara 31, Rabu (18/4).

Pemasangan Rajawali “00” merupakan tradisi Skadron Udara 31, sebagai bentuk wujud penghormatan dan ucapan selamat datang dari para personel Skadron Udara 31 kepada calon komandan barunya.

“Tradisi ini merupakan bukti penyambutan keluarga Rajawali kepada Letkol Pnb Beny Aprianto, sebagai Rajawali 00”, kata Komandan Skadron 31 Letkol Pnb Fata Patria dalam sambutannya ketika apel tradisi berlangsung.

Selanjutnya dikatakan, Skadron  Udara 31 merupakan skadron angkut berat, sehingga kinerja kita senantiasa diupayakan untuk  dilaksanakan sebaik-baiknya, karena tugas dan tanggung jawab kita sangatlah besar”.

Diakhir sambutanya, Komandan Skadron Udara 31 memberikan ucapan selamat kepada Letkol Pnb Beny Aprianto sebagai Rajawali 00 yang akan menggantikannya.

Acara berlangsung dalam bentuk apel khusus menjelang upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 31 yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan.

Penyematan badge Rajawali “00” dilakukan oleh Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Fata Patria selaku pengambil apel, kepada Letkol Pnb Beny Aprianto, dan disaksikan oleh seluruh personel Skadron Udara 31.

Baca juga:  Lanud Ats Ikuti Upacara HUT TNI secara Virtual di Korem 061/Sk

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel