Berita

Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang Gelar Doa Bersama dan Terbang Gembira

Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh Malang Gelar Doa Bersama dan Terbang Gembira
#TNIAU 

TNI AU. Skadron Udara 32 Lanud Abdurahman Saleh, Malang menggelar doa bersama dan terbang gembira, dengan mengundang anak yatim dan berkebutuhan khusus, Selasa (17/12).  Acara yang bertajuk Share The Bright With The Sun’s Chlidren tersebut menghadirkan sekitar 300 anak yatim dan berkebutuhan khusus dari tiga agama (Islam, Nasrani dan Hindu) di wilayah Malang Raya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan apresiasi kepada Komandan, anggota dan segenap pengurus serta anggota PIA Ardhya Garini Ranting Skadron Udara 32 yang telah berinisiatif dalam kegiatan sosial, menggandeng anak-anak yatim dan berkebutuhan khusus guna memberikan sedikit kebahagiaan. Melalui doa bersama dan terbang gembira diharapkan dapat meningkatkan jalinan sinergitas antara Lanud Abdulrachman Saleh dengan masyarakat sekitarnya guna mencapai kebaikan dan kerukunan bersama.

Sementara itu, Komandan Skadron Udara 32 Letkol Pnb Suryo Anggoro, M. Tr (Han) menyampaikan tujuan acara Share The Bright With The Sun’s Chlidren adalah sebagai wujud syukur Skadron Udara 32 kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas terselenggaranya misi penerbangan yang selamat, lancar dan aman di tahun 2019.  Di samping itu, dengan mengundang anak-anak yatim dan berkebutuhan khusus dalam doa bersama bermaksud untuk mendoakan agar ke depan di tahun 2020 Skadron Udara 32, Lanud Abdulrachman Saleh dan TNI AU juga senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa  dalam pelaksanaan misi penerbanganya, sehingga selamat dan aman.

Baca juga:  Pesawat Marchetti Dievakuasi dari Taman Gabusan

Turut hadir dari acara tersebut pejabat Dinsos Kabupaten Malang, Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Semri Bija, Komandan Wing 2 Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, para Komandan satuan jajaran Lanud Abdulrachman Saleh juga Komandan satuan jajaran insub seperti Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Komandan Detasemen 2 Paskhas, Dansatrad 221 Ngliyep, Kepala Sekolah Bahasa Abd Saleh, Kepala GPP5, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5  dan undangan lainnya.

Rangkaian acara Share The Bright With The Sun’s Chlidren meliputi sambutan-sambutan, doa bersama dalam tiga agama yang dipandu oleh tiga pemandu agama Islam, Kristen dan Hindu secara berurutan, menari dengan para hero, pemberian tali asih, foto bersama, terbang gembira, hiburan dan ramah-tamah refresmen.  Tampil dalam hiburan tersebut atraksi seni berbaris dan Drum Band dari SMK Penerbangan, Singosari.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel