Berita

Skadron Udara 32 Peringati Hari Ulang Tahun ke-38

Skadron Udara 32 Peringati Hari Ulang Tahun Ke-38
#TNIAU 

TNI AU.  Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang memperingati hari jadinya ke-38 secara sederhana, Kamis (11/7) di hanggar Skadron Udara 32.  Puncak acara peringatan menghadirkan Dr Umi Dayati, M.Pd., Dosen Psikologi Universitas Negeri Malang dengan memberikan ceramah motivasi kerja kepada personel Skadron Udara 32 dan anggota PIA Ardhya Garini Ranting Skadron Udara 32.

Komandan Skadron Udara 32 Letnan Kolonel Pnb Suryo Anggoro, M.Tr (Han)., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pertambahan usia Skadron Udara ke-38. Sebagai Komandan skadron yang baru Letkol Suryo berupaya mempersegar motivasi personel Skadron Udara 32 dalam bekerja agar tugas-tugasnya dilaksanakan dengan tuntas dan aman dengan dimilikinya integritas, kredibilitas dan kapabilitas dalam tiap pribadi. Sementara itu, Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menyampaikan terima kasihnya kepada segenap sesepuh Skadron Udara 32 yang telah meletakkan fondasi yang kuat sehingga terbentuk mekanisme, kultur dan prosedur kerja di Skadron Udara 32 dengan baik,aman dan lancar.

Sedangkan Dr Umi Dayati, M.Pd., berupaya mempersegar motivasi segenap personel dalam tugas dengan membudayakan komunikasi, koordinasi, semangat dalam bekerja dan bekerja dengan hati. Disarankan agar tiap pribadi memiliki sifat-sifat baik yang dikenal umum (branding). Dalam ceramahnya dicontohkan hal-hal yang umum dan juga gerakan-gerakan badan juga menyanyi untuk menggugah kemampuan diri pribadi agar tiap-tiap pribadi tergugah untuk berubah sehingga menjadi pribadi yang lebih berkualitas.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada penceramah dari Komandan Skadron, pembacaan tiga doa (Hindu, Kristen dan Islam), pemotongan tumpeng dari Danskadron dan istri yang diserahkan kepada Danlanud dan istri, pemberian tali asih dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan serta ramah tamah. Acara dihadiri pejabat Lanud Abdulrachman Saleh dan insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel