TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh Gelar Hut Ke 33

WALET_5_

TNI AU. Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Andi Wijaya, S. Sos., Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto, S. Sos., M.AP. dan Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Erwin Sugiandi beserta Para purnawirawan Skadron Udara 4 hadiri Hari Ulang Tahun Skadron Udara 4 ke-33 bertempat dilapangan apel Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd. Saleh. Komandan Lanud Abd. Saleh mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-33 untuk Keluarga besar Skadron Udara 4 semoga sukses selalu dalam berbakti kepada Negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan banggakan.

Acara dalam rangka Hari Ulang Tahun Skadron Udara 4 ke-33 dikemas dengan berbagai kegiatan antara lain senam pagi, permainan psikologi, hiburan dan pembagian doorprize, lomba memancing dan ramah-tamah kepada seluruh yang hadir. Sebelum ramah tamah dimulai, Komandan Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Agung Perwira beserta Istri melakukan potong tumpeng dan diberikan kepada anggota Skadron Udara 4 yang termuda dan teladan.

“Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Insya Allah kita akan selalu dapat memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Wing 2 Lanud Abd Saleh pada khususnya”, Ujar Komandan Skadron Udara 4 dalam sambutannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh Gelar Hut Ke 33