Berita

Skadron Udara 5 Gelar Sunatan Masal

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Minggu (16/5) dipenuhi anak-anak untuk melaksanakan sunatan masal yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin ke-57 tanggal 23 Mei 2010.

 

Kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan selama sehari tersebut bekerja sama dengan YAPMA (Yayasan Pendidikan Makassar ) disaksikan oleh Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa beserta Ibu, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Drs.H Anwar Sarman M.Kes.RPT dari Yayasan Pendidikan Makassar serta para orang tua anak-anak.

 

Adapun tenaga medis yang dikerahkan untuk membantu kelancaran kegiatan sunatan masal yang cukup mendapat sambutan dari masyarakat dengan Ketua Pantia Lettu Kes dr. Luhur Pribadi dari Skadron Udara 5 tersebut sebanyak 40 orang tenaga medis dari YAPMA dan beberapa tenaga medis dari Rumah sakit TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin.

 

Selain kegiatan sunatan masal, dalam rangka HUT Skadron Udara 5 Wing 5 juga dilaksanakan kegiatan lainnya diantaranya kegiatan turnamen bola voli se-Sulawsesi Selatan serta kegiatan donor darah.

Baca juga:  Upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Anggota Kosek Hanudnas IV

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel