Berita

Skadron Udara 5 Gelar Sunatan Massal dan Pembinaan Potensi Dirgantara

Dibaca: 23 Oleh 10 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Sabtu (9/5) dipenuhi anak-anak untuk melaksanakan sunatan massal yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin ke-62 bertepatan pada tanggal 23 Mei 2015 yang akan datang.

Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan selama sehari ini bekerja sama dengan YAPMA (Yayasan Pendidikan Makassar) disaksikan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik, Wakil Bupati Maros Drs. H. A. Harmil Mattatorang, M.M., Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Komandan Wing II Paskhas, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, Ketua Yayasan YAPMA Andi Endre Cecep Lantara SE Akt, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Tamsil G. Malik dan tim medis dari Yayasan Pendidikan Makassar serta para orang tua anak-anak.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka bakti sosial dari Skadron Udara 5 kepada masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya dan warga Kabupaten Maros pada khususnya”, disampaikan Komandan Skadron Udara 5 Letkol Pnb Yoyon Kuscahyono disela kegiatan sunatan massal ini.

Baca juga:  Kapen Lanud Rsn Hadiri Halal Bihalal Bersempena Milad Lam Ke-49 Prov.Riau

Dalam sunatan massal ini ditargetkan mencapai sekitar 600 anak, mengerahkan tenaga medis dari beberapa Rumah Sakit di wilayah Makassar dan tenaga medis dari Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin untuk membantu kelancaran kegiatan sunatan massal.

Kegiatan sunatan massal diawali dengan pemberian bingkisan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin beserta ibu dan diikuti oleh Komandan Wing 5, Komandan Wing II Paskhas, Wakil Bupati Maros serta Ketua YAPMA dilanjutkan meninjau tempat pelaksanaan sunatan.

Selain kegiatan sunatan masal, dalam rangka HUT Skadron Udara 5 Wing 5 juga dilaksanakan kegiatan lainnya diantaranya kegiatan olahraga, pengajian, donor darah dan pemeriksaan kesehatan, anjangsana ke panti asuhan, ziarah ke TMP Panaikang, Camar Gathering dan rekreasi keluarga.

Skadron Udara 5 Gelar Sunatan Massal dan Pembinaan Potensi Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel