Berita

Skadron Udara 5 dan Skadron udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin Latihan Menembak

Dibaca: 7 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
1ca8b252 6a80 4b3b b0d2 1accbc7e2060
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Lapangan tembak Lanud Sultan Hasanuddin, Personel Skadron Udara 5 dan Skadron udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan latihan menembak, Senin (26/7). Latihan menembak dilaksanakan dengan menggunakan pistol jenis Glock 19 dan G2 Combat dengan jarak 25 meter. Latihan ini merupakan program Dinas Operasi Lanud Sultan Hasanuddin untuk memelihara profesionalisme prajurit dalam kemampuan dasar menembak.

Dalam latihan tersebut dipandu oleh personel seksi senjata Lanud Sultan Hasanuddin dan Latihan yang diberikan tentunya untuk penyegaran pengetahuan kepada para peserta agar selama kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Untuk itu sebelum kegiatan dimulai kepada para peserta dijelaskan secara detail mengenai sikap peserta yang baik juga cara memperlakukan pistol pada saat akan menembak.

Latihan berjalan lancar dengan dukungan dari para personel Seksi Senjata. latihan diikuti sekitar 33 peserta, menembak bagi para personel Lanud Sultan Hasanuddin merupakan pelaksanaan program kerja Seksi Operasi dan Latihan (Opslat)  pada Triwulan I Semester I tahun anggaran 2021.

Baca juga:  Dan Lanud Ats Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal

“Latihan tetap memperhatikan protokol kesehatan.”

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel