Berita

Skadron Udara 5 Wing 5 Gelar Sunatan Masal

Dibaca: 24 Oleh 22 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Hanggar Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin yang merupakan home base Pesawat Boeing 737 Intai Strategis dan CN-234 MPA, Senin (21/5) dipenuhi anak-anak untuk melaksanakan sunatan masal yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin ke-59 tanggal 23 Mei 2012.

Kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan selama sehari dengan target 100 anak tersebut bekerja sama dengan YAPMA (Yayasan Pendidikan Makassar ) disaksikan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim beserta Ibu, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, dan Mahasiswa Yayasan Pendidikan Makassar serta para orang tua dan anak-anak.

Adapun tenaga medis yang dikerahkan untuk membantu kelancaran kegiatan sunatan masal yang cukup mendapat sambutan dari masyarakat dengan Ketua Pantia Lettu Kes dr. Luhur Pribadi dari Skadron Udara 5 Wing 5 . tenaga medis dari YAPMA serta beberapa tenaga medis dari Rumah sakit TNI AU Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kegiatan sunatan massal yang cukup mendapat sambutan warga Lanud Sultan Hasanuddin dan masyarakat sekitar Lanud Sultan Hasanddin tersebut diawali dengan pemberian serta pemasangan sarung dan kopiah oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin beserta ibu yang diikuti oleh para Kadis dan Komandan Satuan. Selain kegiatan sunatan masal, dalam rangka HUT Skadron Udara 5 Wing 5 juga dilaksanakan kegiatan lainnya diantaranya kegiatan olah raga, anjangsana ke Panti Asuhan dan kegiatan sosial lainnya.

Baca juga:  IBADAH PUASA TIDAK HALANGI ANGGOTA LANUD ABD UNTUK KORVE

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel