Berita

SKADRON UDARA 6 GELAR KEJUARAAN BADMINTON

Dibaca: 11 Oleh 25 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja selenggarakan kejuaraan Badminton dalam rangka HUT ke 52 Skadron Udara 6 ditandai dalam suatu upacara yang berlangsung di apron Skadron Udara 6 Selasa (25/2).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud ATS Kolonel PNB Suliono, S.Sos dihadiri oleh 25 tim Badminton yang berasal dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan sekitarnya.

Tim Batminton yang akan mengikuti kejuaraan ini berasal dari Instansi TNI/Polri, Instansi Pemerintahan dan pegawai dan karyawan Perusahaan serta club dari organisasi yang akan memperebutkan piala kejuaraan Skadron Udara 6 Cup yang setiap tahun di perebutkan.

Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Suliono dalam sambutannya mengatakan tujuan utama dari kejuaraan badminton ini adalah untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dan persaudaraan khususnya para peserta dan pencinta badminton sehingga persatuan dan kebersamaan diantara kita sebagai keluarga besar TNI/Polri dan isntansi Pemerintahan/swasta yang ada di wilayah jabodetabek dan Jawa barat dapat menjadi semakin baik.

Selain itu juga sebagai ajang uji kemampuan antara personel atau tim sekaligus hiburan untuk menghilangkan kejenuhan dalam melaksanakan kesibukan kerja di lingkungan masing-masing.

Baca juga:  TNI AU dan Canon Gelar Lomba Foto

Kadispers berharap kepada para tim yang akan bertanding agar menunjukkan sportifitas dan jiwa persahabatan sehingga nantinya kejuaraan ini dari awal sampai akhir terlaksana dengan baik, aman dan lancar tentunya dengan menjaga keselamatan tim masing-masing.

Kepada para penitia dan para wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan agar bersikap tegas, bijaksana, jujur dan konsekuen dalam menerapkan aturan yang berlaku sehingga tidak memihak pada suatu tim kecuali pada ke benaran.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel