Berita

SKADRON UDARA 7 RAMAI DIKUNJUNGI ANAK-ANAK TK

Dibaca: 6 Oleh 10 Nov 2011Tidak ada komentar
SKADRON UDARA 7 RAMAI DIKUNJUNGI ANAK-ANAK TK
#TNIAU 

Hiruk pikuk dan teriakan “Ada Pesawat terbang”, ramai menggema di Hanggar Skadron Udara 7 Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati ketika sekitar 500 orang anak-anak TK Angkasa dan seluruh TK yang ada di Tiga Kecamatan yaitu Kec Kalijati, Kecamatan Cipeundeuy dan Kecamatan Purwadadi berkunjung, usai acara simulasi manasik haji di Lapangan Lanud Suryadarma, Rabu (9/11).  

Anak-anak TK tersebut yang didampingi Guru dan Orang tuannya sangat gembirra dan kagum melihat pesawat Helikopter yang sedang terbang dengan penerbang-penerbang muda yang gagah berani.

Menurut Ibu Lilis, Koordinator acara mengatakan bahwa kunjungan dimaksudkan selain rekreasi juga memperkenalkan aspek kedirgantaraan secara dini kepada anak-anak.

Selanjutnya mereka mendapat penjelasan dari para Penerbang tentang pesawat Helikopter Soloy dan Colibri yang dioperasikan oleh Skadron Udara 7. Dan diakhir kunjungan anak-anak tersebut berpfoto bersama para penerbang didepan pesawat Helikopter Soloy.

Sementara itu sebelumnya , 58 Anak TK Al Furkon Subang mengunjungi Skadron 7 dengan tujuan sama untuk rekreasi dan memperkenalkan kepada mereka tentang kedirgantaraan dan Rumah sejarah yang ada di Pangkalan TNI AU Suryadarma. Diharapkan nantinya mereka akan termotivasi untuk belajar dan menanamkan sejak dini kecintaan kepada tanah Air Negara Kesatuan Republik Indonesia .

Baca juga:  Pangkoopsau III Pimpim Sertijab 2 Lanud di Wilayah Papua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel