Berita

SKADRON UDARA 7 REBUT JUARA PERTAMA TENIS MEJA

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam Rangka memperingati Hari TNI Angkatan Udara ke-64 tanggal 9 April mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Udara Suryadarma menyelenggarakan beberapa pertandingan-pertandingan, salah satunya yang kini telah dilaksanakan adalah pertandingan tenis meja yang saat ini telah memasuki babak final. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang diikuti oleh beberapa peserta dari tiap-tiap dinas baik itu dijajaran Lanud maupun wingdiktekkal. Jum’at (12/3).

 

Babak final pertandingan tenis meja yang sangat ditunggu-tunggu dan menegangkan Tim tenis meja dari skadron udara 7 dengan kostum biru TNI AU dengan kombinasi bitu tua berhasil melaju ke grand final setelah mengalahkan tim tenis meja Skaddik 304.

 

Tim tenis meja Skadik 303 sebelumnya mengalahkan tim ternis meja dari Rumkit yang dipimpin Komandan Skadik 303 Mayor Tek Shobarul Arif yang berkostum merah maron.

 

Pertandingannya grand final Tim tenis meja dari skadron udara 7 bertemu dengan tim Skadik 303 Dalam pertandingannya Kadishar Skadud 7 Kapten Tek M Iqbal rela berkeringatan dan mati-matian melakuakn beberapa kali smash dan pukulan serta mempertahanankan serangan dari tim tenis meja Skadik 303, akhirnya pertandingan dimenagkan oleh Tim Skadud 7, Dan akhirnya tim tenis meja Skadud 7 berhasil merebut juara pertama dengan skor 2:0.

Baca juga:  Serda Agus Kustiawan Raih Sabuk Emas Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel