Berita

SKADRON UDARA 8 GENAP 45 TAHUN

Dibaca: 31 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja 25 Mei 2010 tepat genap berusia 45 tahun dan untuk mengenangnya seluruh personel Skadron Udara yang saat ini mengawaki Helikopter TNI AU SA-330 Puma tersebut melaksanakan upacara militer secara sederhana di Apron Skadron Udara 8, dipimpin langsung Komandan Skadron Udara 8 (Danskadud 8) Letkol Pnb Djohn Amarul, Selasa (25/5).

 

Setelah upacara pokok panitia peringatan memberikan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang beberapa pertandingan olah raga yang di gelar dalam rangka menyambut HUT ke-45 Skadud 8 antara lain; pertandingan futsal, bulutangkis dan bola volly.

 

Keluar sebagai juara umum futsal dan bulutangkis tim flight “A” Skadud 8, serta juara I volly Kipan 1/Yon 467 Paskhas, juara II Rumkit Ats dan juara III Satpom Lanud Ats.  Untuk tahun 2010 ini  Sertu Nasrudin terpilih menjadi bintara teladan di Skadud 8.

 

Lepas acara pemberian hadiah seluruh personel Skadud 8 melaksanakan ziarah rombongan ke Tugu Peringatan accident HT 3303 dan HT 3312 yang berada di Desa Bojong Neros Kecamatan Kemang Bogor sekitar 1 km dari Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Keluarga Besar AAU Peringati Nuzulul Qur’an 1434 H

 

“Ziarah rombongan ini kami laksanakan sebagai salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para senior yang telah tiada, karena atas bimbingan dan keteladanan yang diperlihatkan dengan tulus dan ikhlas, maka sampai saat ini Skadron Udara 8 masih tetap eksis dalam melaksanakan setiap pengabdian yang dipercayakan bangsa dan negara, “ tutur Danskadud 8. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel