BeritaFoto

Skadron Udara 8 Lanud Ats Dibanjiri Anak-Anak Sejabodetabek

Dibaca: 107 Oleh 29 Apr 2018Mei 11th, 2018Tidak ada komentar
Skadron Udara 8 Lanud Ats Dibanjiri Anak-Anak Sejabodetabek
#TNIAU 

TNI AU. Sejak pagi-pagi benar, Skadron Udara 8 Lanud Ats mulai dibanjiri anak-anak, mulai dari tingkat PAU, TK, dan SD, yang dari dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Ketika dikonfirmasi, ternya kehadiran ratusan anak-anak tersebut adalah untuk mengikuti lomba menggambar dan mewarnai dalam rangka memeriahkan 53 tahun Skadron Udara 8 Lanud Ats. Lomba mewarnai dan menggambar bertemakan “Skadron Udara 8 Cinta Anak Indonesia”, dibuka oleh Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bamban

Mewarnai_dan_Drone__4_

Pemukulan gong oleh Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., disaksikan Danskadron Udara 8, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya dan istri, menandai pembukaan lomba, Minggu (29/4).

g Juniar D, S.Sos., sekaligus membacakan sambutan Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, bertempat di Hanggar Skadron Udara 8, pada hari Minggu (29/4/2018). Hadir dalam pembukaan perlombaan dalam rangka HUT ke 53 Skadron Udara 8, Kepala Dinas Operasi Lanud Ats, Kolonel Pnb M.Y.R. Fahlefie, S.Sos, Psc., serta para mantan Komandan Skadron Udara 8, serta para sesepuh Skadron Udara 8, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Skadron Udara 8. “Selaku Komandan Lanud Ats, saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh Skadron Udara 8 dalam mengekspresikan acara HUTnya yang ke-53 dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan lomba yang saya nilai sangat membangun, apalagi bagi anak-anak”, ujar Danlanud Ats. “Saya melihat bahwa animo masyarakat untuk mengikuti berbagai acara perlombaan ini sangat tinggi”, lanjutnya.

Khusus untuk lomba mewarnai dan menggambar tingkat anak-anak, Danlanud menilai bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud cinta Skadron Udara 8 kepada anak-anak. “Ini sebagai wujud kecintaan Skadron Udara 8 kepada anak-anak yang merupakan aset masa depan bangsa, sesuai dengan tema lomba, “Skadron Udara 8 cinta anak Indonesia”, jelas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. “Saya berharap, dengan kegiatan-kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh Lanud Ats secara umum dan Skadron Udara 8 secara khusus, semakin memberikan kontribusi bagi pengembangan bakat dan kemampuan warga masyarakat secara keseluruhan dan khususnya masyarakat Bogor”, pungkasnya.

Pembukaan rangkain kegiatan lomba, ditandai dengan pemukulan gong oleh Danwing 4 Lanud Ats, didampingi oleh Danskadron Udara 8, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya, dan Ketua PIA AG Ranting 02-3/D.I. Skadron Udara 8, Ny. Asep Wahyu Wijaya.

Danskadron Udara 8 Lanud Ats, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya, ketika dikonfirmasi terkait kegiatan HUT 53 Skadron Udara 8, menjelaskan bahwa ada berbagai kegiatan perlombaan yang dibuka untuk umum. “Selain lomba mewarnai dan menggambar untuk anak-anak tingkat PAUD, TK, dan SD se Jabodetabek yang diselenggarakan hari ini (Minggu, 29/4), kita akan melaksanakan acara Fun Run dan Fun Walk Around Helicopter Base, pada pekan depan (6/5/2018), yang akan dimeriahkan dengan acara panggung hiburan, demo udara helikopter, terjun payung, pameran pesawat helikopter, Bazar dan kuliner, juga ada join flight untuk para pemenang lomba”, jelas Danskadron Udara 8.

Walaupun Lanud Ats seketika dipenuhi dengan lautan manusia khususnya anak-anak dan orang tua, namun sampai berakhirnya kegiatan lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka HUT ke 53 Skadron Udara 8 Lanud Ats, berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Baca juga:  Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Menghadiri Pembukaan TMMD di Belitung Timur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel